Sabtu, 05 Februari 2011

2 Februari 2011

Dua tahun sudah
tak terlihat keadaan berubah signifikan
sekalipun ada, tetap tangis yang meraja

Semua berlalu sangat cepat, hingga tak sadar hatiku telah membeku
telah dicoba dipahat,
pakai batu-gagal
pakai pisau-gagal
pakai palu-gagal
tak kunjung hancur jua...

Aku kehilangan separuhnya,
bukan hanya hatiku-tapi hidupku
kehilangan jiwa
yang selama ini bersenyawa bersama

Kehilangan kamu-yang adalah sebagian dari ragaku
kehilangan kamu-yang adalah sepadan mendampingiku
kehilangan kamu-yang adalah cinta yang tak tergantikan

Tapi, ketika Tuhan mengijinkan kita bertatap dalam waktu yang lama,
semuanya mengalir
membuka harapan dan menutup kesakitan..
Aku sangat bersyukur,
punya kamu, dan pernah punya kamu
punya rasa sayang yang tak terhingga
yang takkan habis kuberikan untukmu

Ketika ku terbangun dan melihatmu disampingku,
air mataku meleleh tanpa diminta
aku gemetar, tapi aku bahagia
aku masih bisa membelaimu
masih bisa mencium aroma tubuhmu

Jangan lagi merendah, juga merasa bersalah
aku baik-baik saja
betapa beruntungnya aku,
Tuhan memberiku orang sepertimu

Aku masih punya sisa 3 tahun lebih,
akan kubuat indah,
untuk kita...

Tetap jaga rasa itu
simpan baik-baik dihatimu
tunggu sampai semuanya tepat, pada saatnya
kita tak lagi dipisahkan...

Jangan sia-siakan lagi asaku
aku percaya kamu

Baik-baik disana selama aku tak ada
jangan nakal,
belajar buka hati dan pikiran..

Siaplah untuk menyusun jutaan kebahagiaan
merangkai semuanya lagi dari nol,
untuk kita...

Selamat ulang tahun, sayang...
aku doakan yang terbaik untukmu, selalu...
percayalah
aku akan selalu ada untukmu...

Aku,
wanita yang masih akan selalu menyayangimu,
berharap bintang itu tetap bersinar dan tetap milik kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar